Jumat, 06 Maret 2015

Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cariu

Judulnya saja sudah Raih Prestasi, ya kita harus meraih prestasi bersama-sama. SMK Negeri 1 Cariu adalah SMK favorit di kawasan cariu, kenapa? Karena SMK Negeri 1 Cariu adalah SMK BISA. Tidak lama ini, SMK Negeri 1 Cariu telah selesai dengan visi nya yaitu mengunjungi tempat-tempat perusahaan untuk kita masa depan, sebut saja acaranya adalah “Kunjungan Industri”. Iya, SMKKabupaten Bogor ini mengadakan acara itu agar siswa-siswi bisa mendapatkan pengalaman, bagai mana cara bekerja di suatu perusahaan.
   Saya akan memberikan beberapa foto-foto hasil kunjungan industri, karena saya berada di jurusan multimedia. Maka pastinya hanya foto-foto SMK Multimedia yang terdampar di artikel ini. Untuk jurusan multimedia, kami berkunjung ke sebuah perusahaan stasiun televisi terkenal yaitu INDOSIAR, yang berada di ibukuta Indonesia yaitu Jakarta. Iya disana saya beserta teman-teman mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu-ilmu yang bermanfaat bagi kita di masa depan kelak.

SMK MULTIMEDIA BERKUNJUNG KE INDOSIAR
   Sebelum sekolah kami berangkat, kami semua anak kelas X MULTIMEDIA berkumpul di halaman sekolah. Disitu kami di beri pengarahan supaya jika sampai disana kita tidak boleh berpencar dan harus selalu bersama. Dan yang pasti berdoa dulu agar selamat sampai ke tujuan.
   Setelah kita berangkat, di dalam mobil bus kita pasti tak tenang dan ingin terburu-buru sampai ke tempat tujuan. Agar tidak jenuh di dalam bus, kami berhura-hura dan bercanda tawa, ada yang bernyanyi, selfie, makan-makan, ngelucu dan yang lainnya, yang penting bus tidak jenuh.
   Setelah beberapa jam perjalanan, alhamdulilah kita sampai ke tempat tujuan.
   Disana kami disambut hangat oleh pengurus-pengurus indosiar disana. Kami amat bangga bisa menginjakan kaki di indosiar. Tuh kalau tidak percaya, kami berfoto didepan Studio 5 Indosiar tempat syuting nya D’academy.
  Setelah itu kami diperintahkan untuk pergi ke Studio 3 Indosiar oleh pengurus indosiar. Studio 3 Indosiar adalah tempat syuting Mamah dan A’a. Pasti tau kan? Mamah Dedeh yang suka ceramah dan pembawa acaranya yaitu Abdel.
   Itu dia Stuido 3 Indosiar, tempat syuting Mamah dan A’a. Tapi untuk hari itu tidak ada jadwal syuting, makanya kami ditempatkan disitu.
      Disana kami di beri pengarahan dan beberapa ilmu, bagaimana caranya bekerja di Indosiar. Wah, banyak deh pengarahannya disitu, dan Insa Allah bermanfaat untuk kami semua di masa depan kelak.
Dan yang pasti kami diberi kesempatan bertanya oleh para pengurus indosiar itu. Dan ternyata hanya 2 orang siswa yang berani bertanya, saya juga pengen bertanya sebenernya tapi kenapa susah buat berdiri dan mengangkatkan tangan saya.

Itu yang pertama bertanya, namanya Mirnawati Dewi.

Dan itu yang kedua, namanya Osam Syamsudin.

Lagi serius ngasih pengarahan, ehh photografy nya malah foto crue-crue perempuan yang cantik. Tau aja perempuan yang cantik.

Iya, setelah pengarahan selesai. Kami di ajak menonton secara langsung acara Tukul Arwana, yaitu New Family 100.

Kami diperintahkan untuk pergi ke Studio 1 Indosiar untuk menonton acara secara langsung, wah disitu kami sangat senang. Disana kami dipandu oleh crue-crue acara New Family 100, dengan mengarahkan kami supaya bertepuk tangan.
   Akan tetapi, kami disana hanya menonton 2 segmen. Dikarenakan waktu yang mepet, jika kami menonton hingga selesai entah jam berapa kita sampai ke rumah. Meskipun hanya 2 segmen tetapi kami senang dan bahagia, bisa melihat langsung artis terkenal Tukul Arwana.
   Setelah itu, kami bersiap-siap untuk kembali pulang. Setelah semua selesai, kami berangkat pulang meninggalkan indosiar. Saya sendiri berbicara dalam hati “Good Bye Indosiar, Thanks”.
   Dan akhirnya kami berangkat, akan tetapi di perjalanan pulang ternyata bapak supir membawa kami pergi jalan-jalan dulu ke tempat wisata yaitu Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
   Disana tentunya kami berfoto-foto, ini dia beberapa foto saya di TMII.

Iya itu beberapa foto saya di TMII, yang ada saya doing. Haha tidak apa-apa .
   Setelah kami puas bermain-main di TMII, maka kami pun melanjutkan perjalanan pulang. Seperti biasa, di dalam bus kami bencanda tawa seperti halnya pas kami berangkat. Karena kami terlalu banyak bercanda, tidak terasa ternyata kami sudah sampai ke sekolah SMK Negeri 1 Cariu. Setelah itu kami pun pulang dengan rasa bahagia, karena ini adalah pengalaman yang sangat berharga bisa pergi ke Indosiar, bisa menyaksikan langsung acara New Family 100 dan yang pasti bertemu Tukul Arwana.
   Setelah itu kami pergi pulang ke rumah masing-masing, ada yang di jemput oleh orang tuanya, ada yang naek ojeg. Saya sendiri pulang dengan motor saya pribadi, karena saya membawa motor. Pengen liat motor saya ? ini dia

Oke terima kasih atas perhatiannya , semoga anda senang dengan artikel saya.

Sekali lagi saya Riki Rahmawan mengucapkan terima kasih banyak dan Wassalamualaikum Wr.Wb